Verifikasi Metal Detector Di PT Marina Nusantara Selaras

PT Marina Nusantara Selaras memulai bisnis penangkapan ikan tuna  pada tahun 2002,. Seiring pertumbuhan bisnis, PT. Marina Nusantara Selaras secara resmi didirikan pada bulan September 2009 , sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penangkapan ikan tuna, dan mengekspor ke berbagai negara, karena dengan tujuannya. PT. Marina Nusantara Selaras memproses tuna yang ditangkap oleh nelayan lokal Bitung, menggunakan perahu tradisional. Sistem Handline digunakan untuk mempertahankan populasi tuna. Dengan memfasilitasi pasokan tuna untuk ekspor, PT. Marina mengambil bagian dalam peningkatan kehidupan ekonomi nelayan setempat, perusahaan ini beralamat di Jl. Tanjung Merah, Kel. Manembo-Nembo Bawah,Kota Bitung, North Sulawesi, Indonesi. Terkait adanya audit PT Marina Nusantara Selaras  sehingga ada beberapa alat yang harus di Verifikasi sebagai jaminan produk yang akan mereka pasok ke customer. Untuk itu mereka mencari laboratorium  kalibrasi/Verifikasi, dan pada akhirnya mempercayakan alat Metal Detector  untuk di Verifikasi oleh BMD Laboratory, ada pun alat metel Detector berjumlah 1 alat saja, alhmdulilah prosses verifikasi sendiri berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi Verifikasi Metal Detector  jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbit sertifikat hanya 3 hari saja . Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

Verifikasi Alat Metal Detector DI PT Deho Canning Compeny

PT Deho Canning Compeny ini didirikan dalam bentuk perusahaan perseroan yang didirikan pada tanggal 1 april 1980, Perusahan ini adalah salah satu perusahaan yang pertama di daerah Bitung, Sulawesi Utara, PT. Deho Canning Company berusaha dalam bidang perindustrian dan perdagangan umum. Pada tahun 1980 PT. Deho pun beroperasi dengan hasil produksi pertama di beri nama ikan Botan yaitu mengolah ikan Deho, Malalugis dan Tude yang diproduksi secara local. PT. Deho pun tumbuh secara pesat dan menambah hasil produksi pada tahun 1985 dan diberi nama ikan kaleng 603 yang mengolah ikan cakalang dan tidak dioperasi secara local tapi sudah di eksport ke Negara Bagian Eropa dan Amerika. Seiring berjalannya waktu pada tahun 1990-an Produksi PT. Deho pun bertambah dengan mengolah ikan Tuna untuk dieksport ke Negara Jepang dan diberi nama ikan kaleng Yelowvin. Dalam hal ini terkait adanya audit  perusahaan ini Mempercayakan Alat Metal Detector untuk DI verifikasi Oleh BMD Laboratory adapun alat yang di Verifikasi Oleh BMD Laboratory Sebanyak Satu alat Metal Detector Merk Jinlong, Alhamdulillah dengan  kerjasama tim teknis dan tim dari PT. Deho Canning Company proses Verifikasi alat metal detektor berjalan dengan lancar dan selesai selama Satu hari.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan  Kalibrasi alat atau  Verifikasi Alat Metal Detektor , jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbit hanya 3 hari saja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanju

Cara Merawat Alat ukur Mistar Baja

Dalam artikel Bulan lalu kita membahas tentang pembacaan pada alat ukur mistar baja / cara menggunakan alat ukur mistar baja, setelah kita menggunakan alat mistar baja kita harus berkewajiban untuk merawat alat ukur yang sudah kita gunakan,dengan bertujuan perawatan agar masa usia dari alat ukur yang kita gunakan bisa lebih lama, tetap bersih dan tidak menyimpang pembacaannya, Karena jika tidak dilakukan perawatan terhadap alat ukur tersebut akan rusak  dan menyimpang pembacaannya,  alat ukur mistar baja ini sangat sensitip terhadap air dan kotoran, jika terkena air dan kotoran akan mudah karat , alat akan mudah karat, Adapun beberapa tips merawat alat ukur mistar baja adalah sebagi berikut:

  1. Menyimpan alat ukur mistar baja di lemari yang tertutup
  1. Penyimpanan alat ukur  tidak boleh ditumpuk-tumpuk
  2. Penggunaan alat ukur harus sesuai dengan instruksi kerja
  3. Usahakan pada saat pemakaian alat ukur Jangan sampai jatuh
  4. Pada saat menggunakan alat ukur mistar baja usahakan tidak  tersentuh langsung dengan kulit, gunakan dengan alas ( tisu, sarung tangan karet dan lainya )
  5. Bersihkan peralatan setelah selesai dipergunakan dengan tisu dan pembersih karat(WD40)
  6. Melapisi peralatan alat ukur dengan oli/WD40 ,apabila tidak dipergaunakan untuk jangka waktu yang lama
  7. Melakukan pemeliharaan/Perawatan dengan teratur secara periodik.

Itulah beberapa tips perawatan alat ukur mistar baja, banyak orang diluar sana pintar dalam membeli alat, namun hanya sedikit orang diluar sana yang pintar dalam merawat alat ukur, smudah mudahan artikel ini ada manfaatnya sekian dari saya dan sampai jumpa lgi di artikel berikutnya

 

Kalibrasi Infrared Thermometer Di PT. Triman Pharmaceutical Industry

BMD Laboratory mendapatkan kepercayaan untuk bekerjasama dengan  PT. Triman Pharmaceutical Industry. PT.Triman merupakan perusahaan farmasi yang telah mendapatkan ijin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk memproduksi produk dengan kualitas dan kuantitas terbaik seperti obat paten maupun obat generik. Perusahaan PT. TRIMAN Pharmaceutical Industry di dirikan pada tanggal 9 April 1968 oleh Drs. Iswanto Wangsaputra, Apt. Perusahaan ini awal berdiri dan berlokasi di Jl. Sirnamanah, Bandung. Kemudian pada tahun 1980 pabrik dan kantor pindah ke Jl. Banten No. 6 Bandung, dan pabrik pindah ke Jl. Pendeuy. Bojongsalam – Rancaekek Bandung, pada tahun 1997 sampai dengan sekarang untuk kantor pemasaran masih berada di Jl. Uk Banten No. 6 Bandung. PT Triman mempercayakan alat Infrared Thermometer untuk di kalibrasi Di BMD Laboratory, Proses kalibrasi bisa dilaksanakan pada Tanggal 22 Februari 2018,  Alat Infrared Thermometer merk Ebro  yang di kalibrasi sebanyak 1 alat, Kalibrasi dilaksanakan  oleh 1 tim teknis BMD Laboratory. Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan , Jasa Kalibrasi Alat Infrared Thermometer jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbit hanya 3 hari saja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut

Kalibrasi Timbangan Digital DI PT Bahtera Adi Jaya

Puji syukur Alhamdulillah,  BMD Laboratory  mendapatkan kepercayaan untuk kerjasama dengan  PT Bahtera Adi Jaya   PT. Bahtera Adi Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk kimia dan perekat. Berdiri pada tahun 2000, PT. Bahtera Adi Jaya telah berkembang menjadi importir dan distributor untuk perawatan pribadi dan bahan aktif, cat dan coating aditif, agro solution + emulsi polymerisation dan bahan makanan.Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, PT. Bahtera Adi Jaya sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik., dan  perusahaanya berlokasi di. Jl. Industri Raya II, Pasir Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135 Dan Kantor pusatnya berlokasi di kawasan Industri Candi Blok 19 Kav. 35 Ngaliyan, Semarang, terkait adanya audit PT Bahtera Adi Jaya  mempercayakan ke   BMD Laboratory  mengkalibrasi Timbangan Digital Merk Ohaus dengan kapasitas 300 kg dan Timbangan Digital merk Balanza Rhino dengan kapasitas 1000 kg, milik PT Bahtera Adi Jaya.   Alat dan Timbangan Digital  yang di kalibrasi sebanyak 2 alat, Kalibrasi dilaksanakan  oleh 2 tim teknis BMD Laboratory. Proses Kalibrasi bias dilaksanakan tanpamenggangguKegiatan yang sedang berjalan, dengan durasi pengerjaan kurang lebih1  hari,  Ahhamdulillah Kalibrasi berjalan lancar. Tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi Timbangan Digital, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebihlanjut.

Butuh Bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang, silahkan berdiskusi via WA Chat dengan Tim Specialist kami yang available online saat ini. Jika tim sedang sibuk dijaringan masing-masing kirim email ke: [email protected] untuk bantuan cepat melalui Help desk..

Dept. Marketing

Alfiyah Muntazah

Online

Marketing

Ikhfa Agus Riyanti

Online

Marketing

Sulastri - Branch Yogya

Online

Customer Support

Vriska

Online

Dept. Marketing

Siti Rofikoh

Online

Alfiyah Muntazah Dept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Ikhfa Agus RiyantiMarketing

Yth. Bapak/Ibu, dengan senang hati saya siap membantu 00.00

Sulastri - Branch YogyaMarketing

Monggo.. Wonten ingkang saged kulo rencangi? 00.00

Vriska

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Siti RofikohDept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00