Sipa yang tidak kenal dengan perusahaan PT Timah Tbk. Perusahaan yang bergerak di bidang tambang timah sekaligus  produsen dan eksportir logam timah, dan memiliki segmen usaha penambangan timah terintegrasi mulai dari kegiatan eksplorasi, penambangan, pengolahan hingga pemasaran. Ruang lingkup kegiatan Perusahaan meliputi juga bidang pertambangan, perindustrian, perdagangan, pengangkutan dan jasa. Kegiatan utama perusahaan adalah sebagai perusahaan induk yang melakukan kegiatan operasi penambangan timah dan melakukan jasa pemasaran kepada kelompok usaha mereka. Perusahaan memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dibidang perbengkelan dan galangan kapal, jasa rekayasa teknik, penambangan timah, jasa konsultasi dan penelitian pertambangan serta penambangan non timah. Alamat perusahaan ini di  Jalan Jendral Sudirman 51 Pangkal Pinang 33121Bangka, Indonesia. Perusahaan ini berlokasi di jalan Hang Tuah No.04 prayun Kundur Karimun Riau.

Pengertian alat gauge blok ialah suatu blok blok baja yang sangat accurcy (tak berubah oleh waktu dan suhu). Balok balok tersebut mempunyai enam sisi, ukuran tebal dan lebarnya di buat dengan sangat akurat. Dan nilai dari ketebalan dan lebarnya di tulis pada dinding balok tersebut.. untuk itu gauge blok perlu di kalibrasi ke laboratorium kalibrasi agar nilai dari suatu gauge blok bisa di akui dan mempunyai nilai koreksi yang tertelusur ke satuan nasional dan internasional, PT Timah Tbk mempercayakan alat Gauge blok untuk di kalibrasi Di BMD Laboratory  untuk.   Alat Gauge blok yang di kalibrasi sebanyak 3 alat, kalibrai dilaksanakan  oleh 2 tim teknis BMD Laboratory. Proses Kalibrasi bisa dilaksanakan tanpa mengganggu Kegiatan yang sedang berjalan.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi alat Gauge Blok, jangan ragu untuk menghubungi kami di No  021-7563091 Fax: 021-7563291. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi ihlanjut.

terimakasih

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *