Alhamdulillah,  BMD Laboratory  mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan PT Puspa Parma, PT Puspa Parma adalah salah satu juara herbal PUSPA GROUP. Kegiatan pemasaran dan kampanye promosinya telah dikenal sebagai yang paling agresif dan inovatif dalam industrinya. Puspa Pharma memulai debut pertamanya di tahun pertama perusahaan ini didirikan. Produk pertamanya, ekstrak PACEKAP, noni fructus (morinda citrifolia), membuat kesuksesan pemasaran nasional yang fenomenal, menjadi satu-satunya produk herbal (dalam kategorinya) untuk meluncurkan iklan televisi yang luas, iklan cetak dan radio, dan agresif di bawah aktivitas garis. Dalam beberapa bulan, PACEKAP memperoleh 70% top of mind dan kisah suksesnya ditulis di surat kabar utama dan majalah bisnis nasional. Didorong oleh kesuksesan, Puspa Pharma juga telah berhasil meluncurkan produk herbal lainnya di tahun kedua, termasuk PACE TEA, perpaduan alami dari teh hijau dan buah noni. Pada tahun 2005, NONI TEA, rebranding hanya-ekspor PACE TEA, diluncurkan di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Malaysia. Sebagai perpanjangan dari upaya pemasaran yang agresif, Puspa Pharma juga mendirikan Klub Sehat Diabetes (Diabetes Healthy Community) pada tahun 2003 dan memiliki lebih dari lima ribu anggota pada tahun 2005. Terkait adanya audit maka perusahaan PT Puspa Parma mempercayakan alat Conductivity dan Mesin Coating untuk di kalibrasi di BMD Laboratory, Ada Pun alat conductivity yang di kalibrasi sebanyak 2 alat, prosess kalibrasi dilaksanakan oleh 2 tim teknis BMD Laboratory. Proses Kalibrasi bisa dilaksanakan tanpa mengganggu Kegiatan yang sedang berjalan, dengan durasi pengerjaan kurang lebih 1  hari,  Ahhamdulillah Kalibrasi berjalan lancar. Tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibumembutuhkan Jasa Kalibrasi alat Condutivity dan Mesin Coating, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan  semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkanhubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *