PT. Pharma Test Indonesia didirikan pada akhir tahun 2009. Kami adalah anak perusahaan dari Pharma Test AG (Jerman) di Asia Tenggara yang memasok mesin untuk Industri Farmasi. Sebagai bagian dari komitmen Uji Pharma untuk pasar Indonesia, perusahaan ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan akan peralatan pengujian berkualitas tinggi dan didukung dengan layanan purna jual yang sangat baik. Perusahaan kami juga mendukung agen Uji Pharma di Asia Tenggara terutama untuk dukungan teknis. Kami terdiri dari tim yang terdiri dari orang-orang yang sangat terampil dan terlatih untuk mempertahankan investasi Anda. Kepuasan Anda adalah prioritas pertama kami. Produk-produk Pharma Test adalah Dissolution Tester dan otomasi, Media Preparation System, Disintegration Tester, Hardness Tester, Powder Tester, Friability Tester, Tap Density Tester, Leak Tester dan juga peralatan Serbaguna Skala Laboratorium (seperti Mixer, granulator, dll). Perusahaan kami juga menyediakan tim yang ahli dalam Dissolution Tester dan memberikan konsultasi gratis untuk setiap masalah yang terkait dengan Tes Pembubaran. Nilai Inti perusahaan kami adalah Keunggulan, Integritas, dan Kerja Tim., perusahaan ini beralamat di Jl. Komplek Mutiara Taman Palem Blok H2/19, Cengkareng Jakarta Barat 11730. Terkait adanya audit PT. Pharma Test Indonesia sehingga ada beberapa alat yang harus di Kalibrasi. Untuk itu mereka mencari laboratorium  kalibrasi, dan pada akhirnya mempercayakan alat DO Meter   untuk di Kalibrasi oleh BMD Laboratory, ada pun alat DO Meter berjumlah 1 alat saja, alhmdulilah prosses Kalibrasi sendiri berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan.

 

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi Alat DO Meter   jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbit sertifikat hanya 1 hari saja (Permintaan Khusus). Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *