Alhmdulilah   BMD Laboratory telah di percaya oleh  PT. Nusakura Standarindo untuk mengkalibrasi alat BMD Laboratory di Percaya Untuk Mengkalibrasi alat milik PT. Nusakura Standarindo.
PT. Nusakura Standarindo berdiri pada tahun 1987, dan bisnis awalnya dalam pemeriksaan teknis untuk Industri Energi khususnya untuk industri minyak dan gas. Lebih dari satu dekade, Perusahaan berkembang dan tumbuh dari bisnis awalnya dengan menyediakan layanan pendukung untuk industri energi dan berbagai layanan, seperti Pengujian Merusak dan Tidak Merusak, Inspeksi Pengelasan, Penilaian Desain dan Survei Teknis. Pada tahun 2013, perusahaan ini 100% diperoleh dan dipimpin oleh manajemen baru, dan mengembangkan layanan untuk Inspeksi & Sertifikasi, Advanced Non-Destructive Testing and Supporting Services untuk berbagai industri seperti: Industri Minyak & Gas, Petrokimia, Panas Bumi, Tenaga Generasi, Perakit dan Perusahaan Konstruksi. Perusahaan telah terdaftar di KADIN, MIGAS, KEMENAKERTRANS dan APITINDO sejak 1988, dan telah diperbarui pada tahun 2013. Dengan memegang sertifikasi ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001, perusahaan berkomitmen untuk kepuasan pelanggan yang unggul melalui pengiriman layanan berkualitas dan meningkatkan nilai kepada pelanggan, karyawan dan perusahaan. Untuk itu  PT. Nusakura Standarindo mengkalibrasi alat yang mereka gunakan (Holyday Detektor ) masih berpungsi dengan baik atau tidak, data tersebut akan terlihat di sertifikat . Proses Kalibrasi bisa dilaksanakan tanpa mengganggu Kegiatan yang sedang berjalan, dengan durasi pengerjaan kurang lebih10  hari,  Ahhamdulillah Kalibrasi berjalan lancar. Tanpa ada kendala dan hambatan.

Adapun untuk kedepannya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi Holyday Detector jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya sertifikat  10 hari saja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebihlanjut.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *