Alhamdulillah,  BMD Laboratory  mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan. PT Global Dharma Sarana Karya , PT. Gobel Dharma Sarana Karya, didirikan pada tahun 1977, adalah bagian dari perusahaan Gobel Group. Dimulai hanya dari motivasi tulus dari pendirinya, Drs. H. Thayeb Mohammad Gobel untuk menyediakan makanan di rumah bagi para pekerja pabriknya. Selama waktu itu, pabrik-pabrik yang menyediakan makanan di rumah bagi para pekerjanya bukanlah praktik yang umum di Indonesia. Dia kemudian mendirikan dapur di pabriknya dan mengumpulkan para istri pekerja untuk menyiapkan makanan berkualitas baik bagi suami mereka yang bekerja di pabrik. Satu-satunya tujuannya adalah hanya untuk melihat para pekerja dapat memiliki makanan yang layak selama waktu istirahat mereka sehingga membuat mereka merasa bahagia dan meningkatkan produktivitas mereka. Hari ini, PT. Gobel Dharma Sarana Karya telah berevolusi menjadi perusahaan layanan profesional yang menyediakan berbagai makanan dan layanan perhotelan ke berbagai bagian masyarakat di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kehidupan orang-orang yang kami sentuh dengan layanan dan senyum kami, Terkait adanya audit maka perusahaan PT Global Dharma Sarana Karya mempercayakan alat Infrared Thermometer untuk di kalibrasi di BMD Laboratory, ada pun alat yang di kalibrasi sebanyak satu alat, perusahaan ini berlokasi di  RT.4/RW.12, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630, prosess kalibrasi dilaksanakan oleh 1 tim teknis BMD Laboratory. Proses Kalibrasi bisa dilaksanakan tanpa mengganggu Kegiatan yang sedang berjalan, dengan durasi pengerjaan kurang lebih 1  hari,  Ahhamdulillah Kalibrasi berjalan lancar. Tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibumembutuhkan Jasa Kalibrasi alat infrared Thermometr, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan  semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkanhubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *