Alhamdulillah,  BMD Laboratory  mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan.  Nama merek perawatan kulit EMK berasal dari nama pendiri, Profesor Emilia Karsh, yang merupakan pelopor dalam penelitian plasenta. Dia mulai mengembangkan formulasi EMK pada tahun 1970 di Beverly Hills, California. Penelitian dan inovasinya yang intensif menghasilkan banyak penemuan terobosan di bidang perawatan kulit. Sejak itu, EMK telah memposisikan dirinya sebagai pemimpin dunia dalam perawatan kulit plasenta nabati yang anti penuaan, baru-baru ini mendirikan EMK Beauty Lounge yang mewah di Fairgrounds, SCBD, di Jakarta Selatan. Indonesia Tatler secara eksklusif bertemu dengan pemilik waralaba utama EMK di Indonesia — penyanyi dan penulis lagu Indonesia Maia Estianty, aktris Indonesia Cathy Sharon dan Dr Rininta Christabella — untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek dan ruang kecantikan, yang diluncurkan pada bulan Januari. Terkait adanya audit dari pelanggan BMD Laoratory dipercaya untuk mengkalibrasi Timbangan Digital dan Tensi meter   masing masing Satu Alat, prosess kalibrasi dilaksanakan oleh 2 tim teknis BMD Laboratory. Proses Kalibrasi bisa dilaksanakan tanpa mengganggu Kegiatan yang sedang berjalan, dengan durasi pengerjaan kurang lebih 1  hari,  Ahhamdulillah Kalibrasi berjalan lancar. Tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibumembutuhkan JasaKalibrasi Timbangan digital dan Tensi meter ,jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan  semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkanhubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *