PT Lion Parcel didirikan pada tanggal 14 Februari 2013 bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar. Sebagai bagian dari Lion Group, Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha Lion Group di bidang industri Logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area domestik melalui konsep “Just In Time Air Distribution”.

Meskipun terhitung sebagai pemain baru, Lion Parcel sudah memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia, Lion Parcel akan memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

Lion Parcel akan terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan.

Visi dari perusahan Lion Parsel ini Menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman, transportasi dan distribusi terkemuka dalam lingkup nasional dan international. Terkait adanya audit perusahaan ini mempercayakan alat alatnya untuk di kalibrasi oleh BMD Laboratory adapun alat alat dari Perusahan ini Seperti Timbangan digital sebanyak 2 alatdan Timbangan Jarum Sebanyak 3, peroses Pengerjaannya Memakan waktu sampai satu hari. Adapun Teknisi yang mengerjakan klibrasi Sebanyak Dua orang, di bantu oleh Tim Dari PT Lion Parsel.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi alat Timbangan Digital dan Timbangan Jarum , jangan ragu untuk menghubungi kami di No  021-7563091 Fax: 021-7563291. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 harisaja. Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi ihlanjut.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *