PT Marina Nusantara Selaras memulai bisnis penangkapan ikan tuna  pada tahun 2002,. Seiring pertumbuhan bisnis, PT. Marina Nusantara Selaras secara resmi didirikan pada bulan September 2009 , sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penangkapan ikan tuna, dan mengekspor ke berbagai negara, karena dengan tujuannya. PT. Marina Nusantara Selaras memproses tuna yang ditangkap oleh nelayan lokal Bitung, menggunakan perahu tradisional. Sistem Handline digunakan untuk mempertahankan populasi tuna. Dengan memfasilitasi pasokan tuna untuk ekspor, PT. Marina mengambil bagian dalam peningkatan kehidupan ekonomi nelayan setempat, perusahaan ini beralamat di Jl. Tanjung Merah, Kel. Manembo-Nembo Bawah,Kota Bitung, North Sulawesi, Indonesi. Terkait adanya audit PT Marina Nusantara Selaras  sehingga ada beberapa alat yang harus di Verifikasi sebagai jaminan produk yang akan mereka pasok ke customer. Untuk itu mereka mencari laboratorium  kalibrasi/Verifikasi, dan pada akhirnya mempercayakan alat Metal Detector  untuk di Verifikasi oleh BMD Laboratory, ada pun alat metel Detector berjumlah 1 alat saja, alhmdulilah prosses verifikasi sendiri berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan Jasa Kalibrasi Verifikasi Metal Detector  jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbit sertifikat hanya 3 hari saja . Silahkan hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lanjut.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *