PT. Encona Inti Industri (EII), sebuah perusahaan EPC multidisiplin, didirikan pada tahun 1981, sebagai salah satu anggota grup Encona. Perusahaan, dengan layanan Rekayasa, Pengadaan, dan Konstruksi sebagai intinya, sangat ideal untuk memainkan peran utama dalam industri konstruksi modern Indonesia dan global. Sejak didirikan pada awal kegiatan pembangunan besar-besaran di Indonesia, EII telah unik dengan layanan pendekatan berbasis pengetahuannya. EII berusaha untuk menjadi kontraktor EPC kelas atas dunia. Berbagai layanan perusahaan yang luas mencakup semua fase proyek, dan mulai dari penentuan dasar kebutuhan klien, hingga program pasca operasi dan pemeliharaan. Solusi teknologi kami untuk masalah industri konstruksi yang kompleks selalu mencakup upaya untuk melindungi lingkungan. EII memiliki kemampuan untuk merancang, membangun, dan memelihara kota-kota baru, jalan raya, jembatan, bandara, pembangkit listrik dan jaringan transmisi, fasilitas industri, perumahan, gedung perkantoran dan sistem kontrol lingkungan. Dalam beberapa tahun terakhir, selain mengembangkan bisnisnya di industri Minyak & Gas, baru-baru ini EII juga masuk ke Layanan Minyak. Encona Inti Industri yang alamatnya di  Jalan T.B. Simatupang Kav 18, Pasar Minggu, RT.2/RW.1, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520, PT. Encona Inti Industri mempercayakan alat Torque Meter  untuk di kalibrasi oleh BMD Laboratory, adapun prosess Kalibrasi Torque Meter  di lakukan di Lab BMD Laboratory, Prosess Pengerjaan Torque meter Memakan waktu Satu Hari.

Selanjutnya jika bapak/ibu membutuhkan JasaKalibrasi Torque Meter, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika tanpa ada kendala teknis dan semisalnya durasi pengerjaan  hingga terbithanya 3 hari saja. Silah kanhubungi Kontak Kami untuk informasi lebihlanjut.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *