Jasa Kalibrasi Oven – PT Pangansari Utama Food Distribution (BMD Laboratory) 2019

Jasa Kalibrasi Oven milik PT Pangansari Utama Food Distribution telah terselesaikan pada tanggal 16 Mei 2019. PT Pangansari Utama (PSU) adalah perusahaan dukungan makanan, logistik, ritel dan manajemen yang berbasis di Indonesia dengan kemampuan kelas dunia. Kami adalah perusahaan katering dan distribusi makanan industri terbesar di Indonesia, serta menyediakan layanan tata graha yang terintegrasi dan distribusi makanan ke lokasi penambangan dan eksplorasi energi jarak jauh. Pendekatan terintegrasi memungkinkan PSU untuk merancang solusi yang efisien dan hemat biaya untuk semua kebutuhan dukungan pelanggan di bawah satu atap, membebaskan klien untuk fokus pada bisnis inti mereka. PSU adalah ISO 9001: 2008, ISO 22000: 2005 dan ISO 14001: 2004 bersertifikat, dan diberi peringkat oleh NOSA Occupational Health and Safety. Menjadi pemimpin di bidangnya, PSU secara teratur memasok ke perusahaan multinasional dan perusahaan domestik yang terkenal, termasuk menangani kebutuhan operasi minyak dan gas jauh sejauh Afrika, Mongolia dan Singapura. Dengan rekam jejak keunggulan yang terbukti yang membentang kembali selama tiga dekade, tidak mengherankan jika PSU telah menjadi penyedia pilihan dalam industri katering.

Seperti yang kita ketahui dengan pesatnya kemajuan perusahaan ini otomatis jumlah produksi juga semakin meningkat, maka dari itu diperlukannya jasa kalibrasi eksternal untuk mengetahui kinerja alat ukur yang digunakan agar alat ukur yang digunakan mendapat sertifikasi serta dapat diketahui keakuratan nya, dan merupakan salah satu syarat perusahaan dari pemerintah untuk dapat melakukan kegiatan ekspor impor.

Jasa Kalibrasi dilakukan selama 1 hari di Gudang Barang PT Pangansari Utama Food Distribution. Kalibrasi dilakukan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan oleh BMD Laboratory sesuai dengan Standar Nasional Laboraturium Kalibrasi dan Internasional, dimulai dari kegiatan persiapan, dokumentasi alat, pengecekan fungsi alat, perawatan serta pengambilan data. Dan berikut alat ukur yang dikalibrasi adalah :

  • Oven, merk Memmert, type UN 55, Kap. 300 ⁰C
  • Autoklaf, merk All American, type 50X

Kami berharap dalam kerjasama ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan oleh PT Pangansari Utama Food Distribution yang telah mempercayakan kepada BMD Laboratory untuk kegiatan Kalibrasi, sekaligus memperluas jangkauan jasa kalibrasi yang dilakukan BMD Laboratory ke seluruh wilayah indonesia. Jasa kalibrasi  Alat ukur yang sudah mendapat sertifikasi dari BSN dengan nomor registrasi LK-232-IDN dan kami siap memberikan pelayan yang terbaik.

Silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk mendapatkan penawaran :

BMD laboratory

Office & Laboratorium

BMD Building Centre

Jl. Raya serpong Batan Indah Blok F No.90 Tangerang – Selatan

Phone : (021) 29432092

Hp: 081320002848

E-mail: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang, silahkan berdiskusi via WA Chat dengan Tim Specialist kami yang available online saat ini. Jika tim sedang sibuk dijaringan masing-masing kirim email ke: [email protected] untuk bantuan cepat melalui Help desk..

Dept. Marketing

Alfiyah Muntazah

Online

Marketing

Ikhfa Agus Riyanti

Online

Marketing

Sulastri - Branch Yogya

Online

Customer Support

Ikhfa Agus Riyanti

Online

Dept. Marketing

Siti Rofikoh

Online

Alfiyah Muntazah Dept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Ikhfa Agus RiyantiMarketing

Yth. Bapak/Ibu, dengan senang hati saya siap membantu 00.00

Sulastri - Branch YogyaMarketing

Monggo.. Wonten ingkang saged kulo rencangi? 00.00

Ikhfa Agus Riyanti

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Siti RofikohDept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00