Jasa Kalibrasi Timbangan Digital di PT. Pahala Samudera Fishery Industries (BMD Laboratory 2019)

Jasa Kalibrasi Timbangan – Kalibrasi Timbangan Digital Alhamdulillah untuk pertama kalinya BMD Laboratory mendapat kesempampatan ke PT. Pahala Samudera Fishery Industries Pada Tanggal 19 Maret 2019 Untuk kegiatan Kalibrasi Timbangan Digital milik klien kami yang beralamat di Muara Baru, Jakarta – Utara. PT. Pahala Samudera Fishery Industries didirikan pada tahun 2005 dan mulai beroperasi pada tahun 2005. UPI tersebut merupakan PMDN, yang dimiliki oleh WARNI dan dipimpin oleh WARNI. Yang bergerak dibidang perikanan dan produk olahan seperti Frozen Pelagic Fish dan Frozen Demersal Fish, dengan target pasar Lokal maupun ekspor antara lain, Spanyol, Itali, Jepang, Malaysia, Philipina dan Vietnam.

Karena sudah banyaknya permintaan untuk Lokal maupun Ekspor serta meningkatkan pelayanan yang prima kepada konsumen sehingga perusahaan ini membutuhkan Sertifikasi dan merupakan salah satu syarat untuk Ekspor Impor, sehingga kegiatan kalibrasi alat ukur yang digunakan dipercayakan kepada BMD Laboratory.

Kegiatan Kalibrasi Tinmbangan Digital dilakukan selama 1 hari di Lokasi perusahaan. Kalibrasi dilakukan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan oleh BMD Laboratory dan Standar Nasional Laboraturium Kalibrasi, dimulai dari kegiatan persiapan, perawatan dan pengambilan data. Berikut alat ukur yang dikalibrasi adalah :

Timbangan Digital Merk NAGATA Kap. 2000kg

Timbangan Digital Merk MATRIX kap. 15kg, Type / SN :A12E / 1404971

Kami berharap dalam kerjasama ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta meningkatkan kualitas produk makanan olahan yang dihasilkan PT. Pahala Samudera Fishery Industries yang sudah mempercayakan kepada BMD Laboratory, sekaligus memperluas jangkauan jasa kalibrasi yang dilakukan BMD Laboratory ke seluruh wilayah indonesia. Jasa kalibrasi  Alat ukur yang sudah mendapat sertifikasi dari BSN dengan nomor registrasi LK-232-IDN kami siap memberikan pelayan yang terbaik.

Silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk mendapatkan penawaran :

BMD laboratory

Office & Laboratorium

BMD Building Centre

Jl. Raya serpong Batan Indah Blok F No.90 Tangerang – Selatan

Phone : (021) 29432092

Hp: 081320002848

E-mail: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang, silahkan berdiskusi via WA Chat dengan Tim Specialist kami yang available online saat ini. Jika tim sedang sibuk dijaringan masing-masing kirim email ke: [email protected] untuk bantuan cepat melalui Help desk..

Dept. Marketing

Alfiyah Muntazah

Online

Marketing

Ikhfa Agus Riyanti

Online

Marketing

Sulastri - Branch Yogya

Online

Customer Support

Vriska

Online

Dept. Marketing

Siti Rofikoh

Online

Alfiyah Muntazah Dept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Ikhfa Agus RiyantiMarketing

Yth. Bapak/Ibu, dengan senang hati saya siap membantu 00.00

Sulastri - Branch YogyaMarketing

Monggo.. Wonten ingkang saged kulo rencangi? 00.00

Vriska

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00

Siti RofikohDept. Marketing

Saya siap membantu anda sekarang, mari kita berdiskusi.. 00.00